Pimpin Upacara 17an,Dandim Bacakan Amanat KASAD

    Pimpin Upacara 17an,Dandim Bacakan Amanat KASAD

    SALATIGA - Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, SE, M, Si memimpin upacara bendera 17-an di bulan Mei tahun 2023 di Lapangan Makodim 0714/Salatiga Jalan Diponegoro No 35.

    Upacara 17 an ini diikuti seluruh Perwiran, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Kodim 0714/Salatiga.Rabu (17/05)

    Amanat Kepala Staf Angkatan Darat yang dibacakan Inspektur Upacara yaitu Masih dalam suasana Idul Fitri, saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat, mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.

    Saya juga mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan sehingga dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada kita dengan baik.

    Seperti Keberhasilan Pengamanan VVIP pada KTT ASEAN juga menjadi salah satu bukti bahwa sinergi antar institusi merupakan salah satu kunci utama dalam keberhasilan Pelaksanaan tugas, yang tentu saja harus juga dilaksanakan dalam berbagai bidang yang lain.

    saya juga ingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS maupun keluarganya, jangan membuat tindakan-tindakan yang mencoreng nama baik TNI dan melukai hati rakyat dengan perilaku arogan maupun emosi yang tidak terkontrol saat bersinggungan dengan masyarakat.

    Lanjutnya, kemampuan dasar keprajuritan harus tetap dipelihara dan ditingkatkan ditengah-tengah gelombang perkembangan teknologi informasi, agar tidak terjadi kelengahan dalam pelaksanaan tugas-tugas operasi yang menyebabkan kerugian personel maupun materiil.

    Bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada tanggal 20 Mei nanti, evaluasi terhadap keberhasilan dan kekurangan dalam pelaksanaan tugas hendaknya dapat membangkitkan semangat baru untuk melakukan berbagai tugas negara dengan lebih baik.

    Tumbuhnya semangat kolektif kebangsaan melalui Gerakan Budi Utomo Tahun 1908 yang menjadi tonggak sejarah kebangkitan perjuangan secara nasional yang hendaknya dijadikan sebagai pembelajaran untuk mengikis ego sektoral dan secara simultan.

    Editor:Yudha27

    salatiga jateng
    Wahyudha Widharta

    Wahyudha Widharta

    Artikel Sebelumnya

    Kasad Ziarah ke Makam Jenderal TNI (Anumerta)...

    Artikel Berikutnya

    Ayo Bu Semangat,Saya Bantu: Ujar Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Dalam Rangka Membangun Kondusifitas di Wilayah, Satgas Yonif 115/ML Tingkatkan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kampung Tirineri 
    Kedatangan Para Delegasi Tandai Akan Dimulainya KTT World Water Forum Bali

    Ikuti Kami